Pinterest mengakuisisi Instapaper, yang akan hidup sebagai aplikasi terpisah

Pinterest

PT. Rifan Financindo Berjangka – Pinterest mengatakan hari ini bahwa itu akan memperoleh tim di belakang Instapaper, yang akan terus beroperasi sebagai aplikasi terpisah. Tim Instapaper akan baik bekerja pada inti Pinterest pengalaman dan memperbarui Instapaper.

logika Pinterest di sini adalah bahwa salah satu prinsip inti perusahaan adalah bookmark – seperti tujuan utama Instapaper dengan aplikasi nya. Perusahaan telah di akuisisi pesta agresif dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Juli, Pinterest acquihired tim di belakang Sorot dan Shorts.

Pinterest

Akan terlihat bahwa banyak seperti aplikasi lain yang tetap sangat populer di ceruk tertentu. Pinterest akan membiarkan satu ini terus berjalan (setidaknya, sampai akhirnya berjalan nya saja).

Kami belum mendengar banyak dari tim Instapaper sementara. Salah satu update besar terakhir terjadi pada Mei tahun lalu, dan sementara aplikasi telah menenggak bersama (dan akan terus melakukannya sebagai tim terus bekerja di Pinterest). Banyak fungsi yang sama yang Instapaper dirintis telah menemukan jalan menjadi pengalaman inti pengguna lainnya.
Instapaper adalah salah satu asli “simpan untuk nanti” pembaca yang dibangun mentalitas sekitar. Yang mampu memegang bentuk lagi konten tanpa hanya melompat-lompat di atasnya dan hilang itu.

Ini menjadi sebuah aplikasi awal populer di iPhone, memegang peringkat tinggi di App Store dalam kategori berita (dan di kali, seluruh app store). Tapi sudah banyak meningkatnya persaingan dari perusahaan lain seperti Pocket, membuatnya rumit.

Pocket

Jadi, dalam semua, itu seharusnya tidak tampak seperti itu tiba-tiba mengakhiri Instapaper. Pencipta Marco Arment melewati obor ketika Betaworks diperoleh aplikasi pada 2013. Tahun berikutnya ia beralih ke lebih dari model freemium dari produk aslinya dibayar. Kenyataannya adalah aplikasi yang memperkenalkan fungsionalitas inti atau penggunaan kasus yang akhirnya dimasukkan oleh sangat platform di mana yang fungsionalitas inti yang terbaik.

Tentu, bakat dan teknologi di balik fungsi inti seperti akan berharga untuk perusahaan seperti Pinterest. “Save” bagian dari mantra Pinterest ini ( “menemukan, menyimpan, lakukan”) dimaksudkan untuk diambil secara harfiah. Mengumpulkan ide-ide dan penebangan mereka untuk tindakan di masa depan di berbagai papan pin. Memiliki ide-ide login memberikan pengguna alasan untuk secara teratur kembali ke situs untuk mencapai hal-hal mereka melengkapi pada saat itu, tetapi memutuskan untuk bertindak atas.

Salah satu implikasi alami memiliki pengalaman yang lebih baik di sekitar konten tabungan di Pinterest adalah memberikan cara perusahaan untuk mengkonversi pengguna dalam bentuk yang berpotensi tidak ada belum. Yang jelas satu hari ini adalah pembelian produk, di mana Pinterest memiliki alat untuk melakukan itu secara langsung di situs. Tapi kasus penggunaan inti untuk Pinterest semakin berkembang. Dengan satu penambahan yang baru menjadi video yang asli (dan kemampuan untuk mengiklankan terhadap yang vide asli).

Pinterest mulai meluncurkan iklan video

Berikut ini adalah contoh: ketika Pinterest mulai meluncurkan iklan video asli. Manajer produk iklan Mike Bidgoli mengatakan kepada saya. Salah satu perilaku pengguna besar perusahaan diamati itu pengguna dengan cepat menggelapkan video daripada menonton mereka secara penuh. Menyimpan video mereka untuk pengalaman menonton yang lebih lengkap tampaknya seperti pengalaman pengguna yang jelas Pinterest ingin sempurna. Karena itu berarti keterlibatan yang lebih tinggi – dan kemungkinan lebih tinggi dari yang berpotensi mengkonversi. Pengguna untuk mendapatkan yang “melakukan” titik dalam rantai tindakan Pinterest berharap untuk mendorong.

Semua ini penting untuk Pinterest karena dua alasan: lebih bakat secara umum menarik, semakin dapat mengubah dan meningkatkan produk-produknya; Dan tim yang lebih khusus mereka dapat membawa. Semakin baik mereka dapat kembali seperti apa fungsi yang ada akan terlihat seperti sebagai cambukan perilaku pengguna dari perangkat dan perilaku dengan harapan baru.

Dan tentu saja, garis umum logika bisnis masih berlaku di sini: tingkat pengembalian yang lebih tinggi, keterlibatan yang lebih tinggi. Kesempatan lebih tinggi dari konversi atau peluang iklan yang mengarah ke lebih banyak pendapatan dan lebih banyak ruang untuk terus tumbuh. Jika kita melihat Pinterest mendapatkan lebih serakah. Kemungkinan dalam upaya untuk mencari cara untuk menyatukan produk yang ada dengan ide-ide baru dalam rangka untuk mencari tahu apa versi berikutnya. Dari pengalaman itu (dalam hal ini, “save”) terlihat seperti selama beberapa tahun ke depan.

Leave a Reply