Tesla calo kecepatan dan driving range dengan baterai upgrade baru

Tesla Motors

PT. Rifan Financindo Berjangka – Tesla Motors Inc (TSLA.O) dinobatkan sendiri pembuat mobil produksi tercepat di dunia pada hari Selasa, mengatakan versi baru dari Model yang S sedan semua-listrik dapat berakselerasi dari 0-60 mil per jam hanya dalam 2-1 / 2 detik .

Tesla Chief Executive Elon Musk mengatakan perusahaan akan menawarkan lebih besar baterai upgrade untuk versi kinerja nya Model S dan X kendaraan. Yang akan memperluas jangkauan, sementara juga memungkinkan untuk percepatan super cepat.

Tesla Motors Inc

Tesla telah lama mengklaim hak membual di pasar mobil mewah yang sangat kompetitif. Tapi berita Selasa tidak mungkin untuk mengubah persamaan pada sejumlah tantangan perusahaan menghadapi, dari produksi dan keuangan peraturan.

100 kilowatt baterai jam baru berarti versi high-end dari sedan Model S, yang disebut P100D. Akan mempercepat mobil tercepat di dunia dalam produksi, kata produsen mobil Silicon Valley. Baterai baru juga tersedia untuk versi kinerja Model X sport utility vehicle.

Model X sudah SUV tercepat yang pernah, kata Tesla. Tetapi dengan 100 kWh baterai, itu mengatakan P100D Model X – sebagai model kinerja baru dikenal. Sekarang akan berakselerasi dari 0-60 mph (0-97 km per jam) dalam 2,9 detik.

versi kinerja Model S

Baterai baru juga memperluas jangkauan mengemudi kendaraan. Mengambil versi kinerja Model S baru di luar 300 mil (482,8 km), mengatakan Tesla.

Musk mengatakan itu berarti sopir sekarang bisa melakukan perjalanan dari San Francisco. Ke Los Angeles dalam cuaca beriklim tanpa mengisi ulang.

“Ini adalah tonggak yang sangat mendalam dan saya pikir akan membantu meyakinkan orang di seluruh dunia yang listrik adalah masa depan,” kata Musk pada panggilan konferensi dengan wartawan.

Setelah naik lebih dari 2 persen sebelum pengumuman Selasa. Saham Tesla dikupas keuntungan untuk mengakhiri hari di $ 224,84, naik kurang dari 1 persen.

Tesla mengatakan pemilik yang telah memerintahkan disebut Model S P90D Menggelikan tapi belum diambil pengiriman bisa upgrade ke paket 100 kWh seharga $ 10.000. Sementara pemilik yang ada dapat meng-upgrade untuk $ 20.000 karena paket lama harus didaur ulang.

Kontroversial SolarCity Corp (SCTY.O)

Pembuat mobil listrik adalah meletakkan dasar untuk pembelian kontroversial SolarCity Corp (SCTY.O), sementara itu juga mempersiapkan untuk peluncuran tahun depan Model profil tinggi 3 kendaraan massal pasar.

SolarCity sepakat untuk $ 2600000000 tawaran Tesla untuk membeli panel installer surya awal bulan ini, membersihkan salah satu kendala menuju tujuan ambisius Musk untuk menciptakan energi dan transportasi perusahaan bebas karbon.

Sebuah pengajuan Selasa menunjukkan bahwa Musk membeli lebih dari setengah dari penawaran obligasi $ 124.000.000 oleh SolarCity. Ini tampaknya menjadi pertama kalinya pengusaha miliarder telah langsung dibeli yang disebut “obligasi surya” meskipun SpaceX. Perusahaan jasa roket dan transportasi ruang-nya, telah membeli mereka di masa lalu.

Pada bulan Mei, Tesla mengatakan hal itu meningkatkan rencana produksi untuk mendatang Model 3 sedan pasar massal dan akan membangun total 500.000 kendaraan semua-listrik pada 2018, dua tahun lebih cepat dari jadwal, tetapi memperingatkan bahwa pengeluaran akan meningkat juga .

Model S dan Kendaraan X

Model S dan kendaraan X dengan baterai upgrade akan membantu mendanai lebih terjangkau Model 3 masih dalam pengembangan, kata Musk. Versi kinerja S dan X tanpa baterai baru saat ini mulai dari $ 108.000 dan $ 115.500, masing-masing.

“Tentu saja ini adalah sebuah mobil mahal. Tapi itu sangat penting untuk diingat bahwa adalah apa itu membayar untuk, Model 3,” kata Musk.

Tesla telah diselidiki dari regulator keamanan AS menyusul kecelakaan yang fatal di Florida awal tahun ini melibatkan fitur drive-bantuan yang dikenal sebagai Autopilot.

Dalam komentarnya kepada wartawan, Musk mengatakan pembaruan perangkat lunak dari fitur tersebut hampir selesai. Menambahkan bahwa itu akan menghasilkan “perbaikan materi dalam otonomi mobil.”

Tesla mengakui bahwa LaFerrari dan Porsche 918 Spyder dengan mesin bensin yang lebih cepat dari high-end S dan X model baru. Tapi Musk mengatakan mereka berdua juta dolar, dua-seater mobil khusus yang tidak dapat dibeli baru hari ini.

(Pelaporan oleh Alexandria Sage dan David Shepardson; pelaporan tambahan oleh Noel Randewich; Editing oleh Chizu Nomiyama dan Tom Brown)

Leave a Reply